Senin, 17 Februari 2014

kebahagiaan itu tidak ada tanggal kadaluarsanya


haiiii.
pernah nggak saat kamu ngerasa kalo kebahagiaan itu biasanya cuma dari hal yang kecil dan paling simpel? pernah nggak posisi saat kamu ngerasa aman dan nyaman banget? pernah nggak ada suatu saat dan saat itu kamu ngerasa bahagia banget?
kayaknya semua orang pasti pernah ngerasainnya :))

kebahagian dari hal paling kecil dan paling simpel.
misalnya pas kamu kumpul makan bareng keluarga atau bareng temen, di sela-sela waktu itu pasti ada aja sesuatu yang dibicarain. entah meskipun pembicaraannya garing dan biasa tapi menurutku, makan bareng-bareng itu hal paling membahagiakan nomer satu dalam hidup ini :)

ngerasa paling aman dan nyaman.
pernah suatu saat pas siang harilagi nonton tv bareng saudara di kamar, dan pernah ada saat siang hari nonton tv bareng temen-temen di ruang tamu. pernah suatu saat nonton tv siang hari sendirian tapi ditemenin orang lain lewat sms. nggak ngerti apa yang ditonton, nggak ngerti bakal ketiduran atau nggak pas nonton tv itu.
tapi menurutku, nonton tv pas siang hari bareng orang lain di samping kita itu adalah hal paling aman dan paling nyaman

saat dimana kita ngerasa bahagia banget.
semua orang kalo lagi bahagia pasti ketawa, apalagi ketawanya itu bebas lepas dan yang paling penting kita jadi diri kita sendiri.
ketawa nggak perlu dari ngeliat orang yang lagi ngelucu, ngeliat badut, atau apalah yang bisa bikin kita ketawa,
simple aja, ada temen tiba tiba jatuh kita nggak tolong tapi pasti langsung ngetawain duluan baru ditolong. haha
contoh kedua, pernah tiba-tiba ngengok ke belakang terus kebetulan ada temen yang juga sama-sama nengok ke kita dan anehnya tanpa sebab tanpa omongan tiba-tiba saling ketawa sambil liat-liatan. pernah kan? haha
dan menurutku, kebahagiaan itu sederhana tanpa ada hal yang harus menjembatani :)) 



-wiyan dini kusuma- 
 

0 komentar:

Posting Komentar